Buah luna

Hay sahabat steemit selamat pagi semuanya ,dimanapun sahabat berada semoga sehat selalu dalam berkarya di aplikasi yg berguna ini semoga selalu sehat.
Pada kesempatan pagi ini saya ingin membagikan gambar buah luna. Semoga sahabat menyukainya.

image

image

Keindahan tumbuhan buah luna ini di pagi hari dengan menampilkan daun berwarna hijau cerah yang cerah membuat saya tertarik dan sayapun mengambil gambarnya menggunakan kamera ponsel saya sendiri.

Bukan hanya indah ternyata tumbuhan ini juga memiliki banyak manfaat salah satunya adalah bisa kita jadikan keindahan depan rumah kita dan mengandung bermacam vitamin dan masih banyak lagi kegunaannya.

Demikian postingan saya pagi ini semoga bermanfaat dan semoga sahabat menyukainya postingan saya. Terimakasih sahabat steemit, tolong upvote dan resteme.

Follow me : @reza02
Special thanks : @good-karma

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center