keindahan bunga teratai kaca

halo sahabat steemians semua...!!!
gimana kabarnya alhamdulillah selalu sehat dan dalam lindungan ALLAH swt, nah pada sore tadi saya pergi ke tempat kerabat aku untuk main main,
dan setelah saya sampai ketempat dia saya melihat banyak bunga di depan teras rumah dia, saya langsung menghampiri bunga bunga itu dan mengambil gambar, oa sahabat steemians yang membuat saya heran dengan bunga ini, warnanya ini yang sangat langka, jujur seumur hidup baru kali ini saya melihat bunga yang langka begini,
dan ternyata bunga ini bisa berubah warna ketika turun hujan, dan juga bunga ini
mampu hidup mandiri,
buat yang penasaran sudah tak sabar ingin melihat bunganya
berikut ini cuplikan gambarnya



![image](

![image](

![image](

cuma ini saja postingan dari saya tentang bunga yang langka, mohon maaf bila ada kekukurangan maklumin saja saya baru pemula di dunia steemians dan saya sangat senang bisa teman steemians semua mau upvote postingan saya ini terimakasih ![image]( ## folllow ## ### @ayulustinaesteem ###
H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now