MELAWAN KEJENUHAN DARI PIKIRAN YANG MENGHALANGI!

Ada saat-saat ketika kita merasa tidak ingin bekerja, ketika kita merasa hal-hal sepertinya tidak pernah berubah dan terus begitu saja. Ini cukup terhubung dengan tidak memiliki pola pikir yang benar tentu saja pikiean lagi karuan, tetapi mungkin tidak tampak seperti itu kadang-kadang.

image
source

Saya pernah bertanya kepada teman saya: Apakah kamu berpikir bahwa memiliki pola pikir itu akan membantu kita dengan cara apa pun? Percayalah, jika kita merasa kehilangan sebelum kiya mencoba, maka kita sudah memilikinya. Buang semua rasa kejenuhan dalam hidup dan yakinlah bahwa kitabisa .

Pelajaran besar yang saya pelajari hari ini adalah
Satu-satunya hal yang harus dikatakan adalah jika kita memiliki keinginan untuk melakukan sesuatu, maka pengeluaran energi tidak menghalangi jalan pikiran .
dan saya terus mengulanginya setiap kali saya menemukan seseorang yang membiarkan negativismenya mengambil alih. Kadang-kadang mereka tidak mengakui bahwa mereka negatif, atau pesimis, mereka mengatakan "Saya tidak punya energi", dan entah bagaimana saya harus memberi tahu mereka agar membuang kejenuhan itu .

image
source

Tidak perlu befikir pesimis,tak ada hasil yang baik yang dicapai tanpa usaha. Dan perbedaan antara mereka yang memiliki energi dan mereka yang tidak melakukannya hanyalah sebuah sikap, itu bukan kekuatan magis yang dimiliki.

Saya ingin memberikan contoh tentang diri saya. Setelah bekerja di steemit sampai sepanjang hari dan larut malam, ada juga saat ketika saya merasa perlu untuk bersantai. Saya tak pernah pesimis terhadap hasil yang saya capai,tapi saya selalu optimis untuk menciptakan konten yang bermanfaat.

Satu-satunya hal yang harus dikatakan adalah jika kita memiliki keinginan untuk melakukan sesuatu, maka pengeluaran energi tidak menghalangi jalan kita untuk melakukannya.

image
source

Berpegang pada visi jangka panjang dari rencana yang kita buat hari ini dan akan memberi energi positif bagi kita untuk terys mwlakukannya. Ya kita mungkin lelah hari ini, kita mungkin tidak ingin terus berjalan, tapi bagaimana dengan besok? Bagaimana dengan satu minggu dari sekarang? Apakah tujuan tidak memberi kita dorongan tambahan minggu untuk terus berjalan, dan jika tidak, maka adalah tujuan yang kita katakan untuk meraih keinginan benar-benar fokus pada tujuan, atau hanya sebuah ide belaka.

Percayalah ketika saya ingin memberi tahu hari ini, jika kita tidak tahu apa yang kita inginkan dalam hidup, kita tidak akan pernah mencapai banyak hal dari sevuah pencapaian. Sesederhana itu,
Tidak memiliki energi bukanlah alasan yang bagus untuk menghalangi apa yang ingin kita lakukan hari ini.l. buang rasa kehenuhan dari pikiran dan teruslah semangat deng visi dan misi kita. []

Saya sadar sebagai manusia biasa yang tidak dapat menghindar dari segala bentuk kesalahan, tentu artikel ini sangat jauh dari kesempurnaan. Oleh karena itu saya minta maaf jika ada kesalahan dalam kata-kata maupun dalam susunan artikel ini.
Saya sangat berharap masukan dan motivasi dari teman-teman Steemian untuk berbagi pengalaman.

Demikian postingan singkat ini
Semoga bermanfaat ;

**Salam hangat untuk Guru,dan Motivator saya ***@arafatnur dan @mariska.lubis

Lhokseumawe, 15 Oct 2018

>Thanks for visiting and interesting comments->

@wiralhokseumawe by:

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now