Introduce my life

image
Hai sahabat Steemian semua, hari yang Cerah dan suasana nya pun adem. Hari ini dimana saya pertama menggunakan aplikasi Steemit dan hari ini juga saya Memposting nya.

Untuk Pertama, mungkin saya sedikit memperkenalkan diri kepada sahabat steemian semua. Perkenalkan nama saya Taqwadin, Umur saya 19 tahun dan alamat saya di Kecamatan Tiro/Truseb Kabupaten Pidie Provinsi Aceh.
image
Untuk riwayat Pendidikan saya menuntut ilmu di
SD NEGERI LHOK IGEUH
SMP NEGERI 1 TIRO
SMA NEGERI 1 MUTIARA
image
Sekarang Ini, saya sedang menempuh Pendidikan di Salah Satu Universitas Islam di Aceh yaitu Universitas Islam Negeri Arraniry Banda Aceh dengan Program Studi Ilmu Politik semester 5.

Untuk Organisasi saya tergabung di Himpunan Mahasiswa Prodi Ilmu Politik
Dan HMI Komisariat Fisip Uin Arraniry.

Sekian salam perkenalan dari saya untuk sahabat steemian semua. Mohon bimbingaannya kedepan untuk sama-sama kita berinteraksi untuk menyambung Ukhwah dan Hubungan Silaturrahmi kedepan.

Follow @taqwadin

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now