Usai sudah perjalanan KKN

IMG-20180118-WA0022-01.jpeg
Angin berhembus seperti pilu seakan sumua tak ingin berlalu
Biarkan hari ini aku memandang sawah yang lagi tumbuh mehijau
Mendengar cicauan burung yang lagi terbang
Biarlah aku mehirup udara ini
Biarkanlah alam memeluk dengan kehangatan mentari.
IMG-20180115-WA0027-01.jpeg

Usai sudah dengan Kuliah Kerja Nyata (KKN). Tidak terasa sudah sebulan kita mehabiskan waktu bersama-sama.

Berawal dari tidak saling mengenal sampai akhirnya bisa menjadi teman baik, dan mampu membentuk solidaritas dan kerja sama yang rampung
IMG-20180115-WA0005-01.jpeg

Perpisahan sebuah kata yang menyakitkan
Namun menyimpan banyak makna
Taksedikit orang yang tertunduk karenanya
Karena sakit yang harus di tanggung setiap yang di landa

Iya.. ini waktunya perpisahan sudah tiba,
Aku harus kembali dengan duniaku yg tidak begitu berati
Dan aku harus kembali walau denga rasa sakit di dalam hati

Aku akan selalu merindu,
Maka nikmatilah sebuah kebersamaan
Sebelum semua jadi kenangan.
Sehat-sehatlah kalian semua
Semoga kita semua bisa menjadi
Orang yang berguna bagi bangsa dan negara.

15 febuari 2018.
KKN Desa Cot Mancang
Aceh Besar
Angkatan 1
Kelompok 31
Universitas Muhammadiyah Aceh

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center