Syurga dibawah telapak kaki ibu

Orang tua adalah merupakan orang yang begitu indah didalam hidup kita ,dia selalu menginginkan anak nya menjadi yang terbaik didalam hidupnya.
Kita sebagai anak harus bersyukur sampai sekarang masih Allah berikan kepada kita nikmat nya punya sang ayah ,namun sebaliknya jikalau kita tidak diberikan ayah pasti kita tidak merasakan betapa indah nya punya sang ayah.

Orang tua adalah sosok orang yang tidak mengenal lelah dan tidak mengingat teriknya matahari tetapi dia selalu mencari nafkah untuk kita sang anak,maka nya kita jangan lah buang buang waktu selagi kita masih punya sang ayah kita tetap harus rajin sekolah dan kita tetap harus yakin belajar agar kita sukses dimasa yang akan datang.
Wahai orang tua akan selalu kukenang indah nya perjuanganmu untuk ku didalam dunia aku selalu berdoa buat mu agar engkau tetap selalu sehat dan engkau selalu diberi umur panjang oleh Allah SWT.
Wahai orang tua ku,aku minta maaf kepada mu atas segala dosa dosa yang telah aku perbuat kan kepadamu dan juga aku minta maaf kepada mu wahai orang tua ku ,karena aku nggak bisa menjadi orang yang baik yang engkau mau dan aku juga minta maaf kepada mu karena aku selalu membuat mu menderita hidup gara gara ku ,engkau tidur ngak seenak nya aku tidur,pagi pagi engkau banggun tak mengenal apapun tetapi engkau tetap mencari rejeki yang halal untuk ku,karena untuk itu lah aku minta maaf atas segala dosa dosa ku pada mu dan juga aku minta maaf atas aku yang tidak menjadi baik yang engkau mau tetapi aku tetap berusaha agar aku bisa menjadi orang orang yang baik yang engkau mau.
Aku akan selalu mengingat atas kepedihan tetesan air mata mu untuk ku ,karena engkau selalu memikirkan aku agar aku senang di masa depan ku terimakasih wahai orang tua ku engkau lah yang mengubah hidupku didalam dunia ini yang tadi nya aku nggak bisa apa apa sekarang aku bisa segalanya ini berkat mu wahai orang tuaku ,engkau selalu mendoakan aku agar aku menjadi orang yang berguna nusa dan bangsa,terima kasih atas segala nya yang telah engkau beri wahai orang tuaku untukku aku akan selalu mengingat mu dan aku akan selalu mendoakan mu.

FB_IMG_15210915474662385.jpg

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now