[IND] Tak menyangka warung yang saya dudok adalah chapter steemit Bayu!!

Assalamualaikum warahmatullahi wr wb!!
Hallo!! Sahabat steemians, bagaimana kabar kalian hari ini?kali ini saya akan membahas sedikit cerita kamarin.

IMG_20180317_144144.jpg

Kemarin saya pulang ke kampung halaman saya yaitu di bayu,nama kampung nya mengasah tempeun, kemaren saya pigi mencari warung yang ada WiFi nya, sesampainya di kedai tersebut saya terkejut rupanya warung tersebut adalah tempat trongkongan anak steemians di kampung ini,dan di warung tersebut ada tulisan steemit.
IMG_20180317_143957.jpg

Disamping warung tersebut merupakan sawah orang kampung disini, suasana di warung saya duduk sangatlah nyaman dengan sedikit angin supoy supoy.

IMG_20180317_143959.jpg

Itulah cerita saya, mudah mudahan banyak yang suka.

Terimakasih!!!

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center