Selamat tahun baru untuk semua orang (mari menjadi yang lebih baik)

image
Halo steemian diseluruh dunia. Akhirnya! Kami di sini pada tahun 2018. Saya tidak mempersiapkan apapun, tapi tetap saja saya memiliki sedikit harapan bahwa saya ingin mengejar ketinggalan di tahun ini.

Saya pikir banyak orang menyukai saya di luar sana. Masih ingin menjadi orang yang lebih baik. Inilah hal-hal yang saya benar-benar menginginkannya terjadi pada diri saya:

Saya ingin menjadi seorang steemian yang baik.

Sama seperti yang lain, saya ingin menjadi seorang steemian aktif dan selalu memposting hal yang baik setiap hari. Karena saya tahu, setiap kita menulis hal yang baik, kita akan mendapatkan lebih banyak kebaikan.

Bagikan semua kebaikan (apapun itu) dalam kehidupan nyata

Jangan lupa bagikan apapun yang Anda dapatkan kepada orang-orang yang membutuhkannya lebih dari Anda. Sebab, agama saya mengajarkan kepada saya bahwa semua yang saya dapatkan, bukan milik saya sepenuhnya. Ada sedikit hak untuk orang yang membutuhkannya lebih dari saya.

Jangan menilai orang terlalu cepat

Saya ingin membuat 2018 menjadi tahun yang Punuh pengalaman. Mulai dari saya. Bagaimana cara melakukannya? Mari kita menjadi orang pintar yang menggunakan media sosial. Dont sharw apapun sebelum Anda tahu yang sebenarnya.

Itulah harapan saya di tahun 2018. Saya berharap saya akan menangkapnya dan melakukannya selamanya. Jadi, apa resolusimu di tahun ini? Komentar di bawah :)

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center