RE: RE: faded culture gotong royong in the era of globalization//pudarnya budaya gotong royong pada era globalisasi (billingual)
You are viewing a single comment's thread from:

RE: faded culture gotong royong in the era of globalization//pudarnya budaya gotong royong pada era globalisasi (billingual)

RE: faded culture gotong royong in the era of globalization//pudarnya budaya gotong royong pada era globalisasi (billingual)

terimakasih telah mampir di blog saya, ini sebuah kehormatan bagi saya .
@mukhtar.juned saya orang aceh utara tepatnya di nisam antara pak juned, hanya saja saya sedang gemar memakai tag #teammalaysia dan #philipines saat ini.
pak juned manager di PLN rayon lhokseumawe kalo tidak salah saya ,betul pak ?

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center