Postingan Pertama di Komunitas Peakd.com sebagai Perkenalan Awal

Hai sahabat hive semuanya. Selamat sore menjelang malam.
Perkenalkan saya nona uswatun dan swya berumur lebih kurang 32 tahun. Saya bekerja sebagai staf pengajar disebuah sekolah di lhokseumawe.
Disamping status saya sebagai seorang guru saya juga menyempatkan diri untuk menulis disebuah komunitas sosial seperti peakd.
Screenshot_2021-09-18-06-32-01-93.jpg
Saya berharap komunitas ini bisa membuat saya lebih semangat dalam membuat postingan dengan saling memberikan dukungan sesama.
IMG20210906064532.jpg

Saya sangat berharap para bloger semuanya dikomunitas peakd.com dapat memberikan masukan dan juga komentar yang sifatnya membangun agar postingan saya kedepan lebih berkualitas.
IMG20210803064008_00.jpg

Jadi guru merupakan cita-cita saya dari kecil sehingga saya menjalaninya dengan penuh kecintaan dan saya merasa bahagia disaat saya berjumpa dengan anak didik saya.

Sekian postingan saya hari ini semoga bermanfaat.
Salam sukses

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now