Hari Ini Saya Buka Puasa Bersama Mereka

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Alhamdulillah

Hari ini saya punya cerita, dimana sebuah cerita yang saya pikir sangat langka untuk bisa saya temukan dihari selanjutnya. Yaitu dimana hari-hari yang berkesempatan seperti hari ini, yang mana hari ini saya senang serta bahagia disaat saya dapat bertatap muka dengan teman-teman Steemians yang cukup menggema, yang disana ada @razipelangi, @riodejaksiuroe , @fajri26, @bangrully serta @towardgold, yang ingin saya sampaikan bahwa hari ini merekalah yang menjadi teman berbuka puasa.

Saya percaya dan selalu yakin bahwa setiap teman yang saya temui adalah sebuah ilmu baru yang penuh dengan suka cita, mengapa? karena setiap manusia itu pasti mempunyai pikiran ataupun imajinasi yang berbeda-beda, yang beda dengan saya dan juga teman lainnya. Jadi sambil menikmati khidmatnya berbuka puasa, kami sempat berbagi pengalaman tentang perjalanan yang sudah kami lalui di Steemit. Pastinya pengalaman kita berbeda-beda dan tidak akan pernah sama, namun saya percaya walaupun pengalaman yang kami lalui itu berbeda dan sekaligus cara yang berbeda, tapi tujuannya tetaplah sama, yaitu tujuan untuk meraih kesuksesan serta kemajuan didalam berkarya.

Nah, perbincangan kami sambil menikmati khidmatnya berbuka puasa, saya dapat mengambil ilmu dari itu semua, yaitu ilmu tentang kerja sama serta bersama untuk menyiapkan segala kesiapan yang harus kita siapkan, karena mengingat banyak kesempatan yang ada didepan mata. Karena yang kami takutkan adalah ketika kesempatan ada tapi kami belum siap, karena sesungguhnya sebuah kesuksesan itu ada disaat kesempatan dan kesiapan bertatap muka. Jadi kesuksesan itu bukanlah karena dia atau sanak saudara yang siap bekerja demi kita, namun kesuksesan itu karena sebuah mental dan kesiapan ilmu pengetahuan yang sudah kita punya.

Teman menjadi salah satu dari banyaknya ilmu atau inspirasi yang cukup berharga. Nah, teman yaitu sosok yang mau membantu tanpa harus kita memintanya, serta sosok yang mau tersenyum disaat kita salah dan mau memperbaikinya, bukan malah sebaliknya. Jadi intinya bahwa teman yang sebenarnya adalah yang ada disaat kita butuh dia datang untuk mmbantu dan memberikan semangat, yang mana mereka datang untuk membantu dan memberikan senyuman dan bukan hinaan.

That is all from me


created by @myaceh

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center