who am I?

Hai?
Agak kaku rasanya menulisnya dalam bahasa indonesia
Namun saya bukan orang yang lihai atau mahir dalam bahasa inggris
Saya hanya ingin sekedar berbasa basi
Dengan harapan akan ada yang tertarik untuk membaca ini
Nama saya mardhatillah, hmmm rasanya seperti ketika saya baru pindah sekolah dan maju kedepan memperkenalkan diri saya
Saya kuliah dijurusan Bahasa inggris (agak malu menyebutkannya setelah saya bilang tidak lihai berbahasa inggris)
Eumm saya......
Dan saya mulai bingung ingin menuliskan apalagi setelah ini
Mungkin jika anda bertanya lebih banyak saya akan tahu ingin mengatakan apa (haha seolah saya begitu penting)
Saya berasal dari Aceh dan saya ....

Instagram post by Mardhatillah Hasan_Bd6MY_XHVIF.jpg

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center