Burung Merpati Yang Malang

Dear steemians,,
Apa kabar malam ini?
Pada kesempatan ini saya akan berbagi foto burung merpati atau dengan nama lain disebutkan burung Dara.
Burung merpati ini merupakan burung peliharaan teman saya. Burung merpati ini beda dengan burung merpati yang biasa kita lihat. Burung merpati ini miliki bulu dikakinya dan bulu ekor merpati ini nampak mengembang beda dengan burung merpati biasa.
Berikut foto-fotonya yang saya abadikan menggunakan kamera smartphone saya.


image


image


Burung merpati ini dipelihara dalam sangkar, belum pernah di lepas. Pemilik burung merpati ini masih ragu untuk melepaskannya, karena merpati ini baru dibeli oleh teman saya.


image


image


Sepasang burung ini harus rela untuk tetap terkurung di dalam sebuah sangkar dan menahan diri untuk melihat dunia luar.
Kalau menurut saya, mereka adalah sepasang merpati yang Malang.

Lokasi foto : Kota Lhokseumawe
Media yang digunakan : Smartphone Xiaomi
Waktu pengambilan : 25 Juni 2018

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya. Semoga teman-teman menyukainya.

image

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center