RE: RE: The Traditional Oyster Seekers
You are viewing a single comment's thread from:

RE: The Traditional Oyster Seekers

RE: The Traditional Oyster Seekers

Asalamualaikum bang.
izin bertanya bang.

Perkenalkan saya aulia di Banda Aceh.


Screenshot_2018-04-10-19-17-26-169.png


2 minggu yg lalu Saya mendapat pesan dari steemcleaner tentang postingan saya yang didalamnya terdapat foto yang sama dengan postingan saya di instagram dulu tp saya lupa menyertakan linknya. Dan itu murni foto karya sendiri di akun pribadi instagram saya.

Adapun pihak steemcleaner meminta verifikasi identitas untuk postingan tersebut.

Dampak dari pesan steemcleaner mengakibat kan level naik turun mulai dari 32 turun ke 22 dan kemudian sekang 3 hari naik lagi ke 39. Naik lagi ke level 48.

Hari ini saya mendapat pesan kedua untuk konfirmasi identitas sehingga dari level 48 turun lagi ke level 22.


Screenshot_2018-04-10-19-15-37-362.png


Bagaimana cara memberikan verifikasi identitas kepada pihak steemcleaner...?

Terima kasih banyak bang.

Mohon bantuaannya.
Wassalamualaikum

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center