Review Indonesia Meme Challenge 4

Indonesia Meme Challenge 4 yang di adakan oleh saudara @alol dan di sponsori oleh @nayya24, @husaini dan saudara @alol sendiri resmi di tutup pada tanggal 03 Januari 2018 pukul 20.00 wib dan kontes ini di ikuti oleh 26 stemians, baik itu dari pertama kontes diadakan sampai sebelum berakhirnya lomba. Syukur alhamdulillah pada Indonesia Meme Challenge 4, saya dipercayakan sebagai juri dalam kontes ini.

Jujur saja saya sedikit kewalahan dalam menentukan siapa yang berhak menjadi juara 1, juara 2 dan juara 3. Karena semua postingan menarik buat saya. Saya sangat senang, karena saudara @alol sendiri tidak mengintimidasi saya dalam menentukan siapa yang berhak menjadi juara Indonesia Meme Challenge 4.


DQmeahqsZ4GEMvxRMGVsbVE1CXPAkYTtUPYv5HvczMoyypp.jpeg


Setelah saya berpikir panjang, dengan mengingat, menimbang, memutuskan dan memberanikan diri akhirnya saya berhasil untuk memutuskan siapa pemenangnya. Yang berhak menjadi juara nantinya akan di umumkan oleh saudara @alol pada tanggal 04 Januari 2018 pukul 20.00 wib sesuai dari pengumuman ketika di adakan kontes Indonesia Meme Challenge 4 dan saudara @alol berpegang kepada hasil yang telah saya berikan.

Saya sadari, reward yang didapatkan nantinya memang tidak seberapa besar. Tetapi ini semua @alol lakukan untuk memotivasi stemians agar terus membuat postingan. Saya akui ide @alol patut di ancungi jempol dan diberikan apresiasi karena jarang sekali kita temukan demikian untuk mengadakan kontes dan ini menjadi yang ke 4 kalinya saudara @alol lakukan.

Terimakasih saya ucapkan kepada saudara @alol karena telah mempercayai saya sebagai juri atau penentu dalam kompetisi ini dan disini saya masih terlalu baru untuk menjadi juri dan mempunyai jam terbang yang sedikit seperti juri lainnya. Tidak lupa pula terimakasih kepada saudara @nayya24, @husaini dan @alol yang telah ikut serta menyumbangkan steem untuk menyukseskan kontes Indonesia Meme Challenge 4. Akhir kata selamat buat pemenang dan jangan jadikan kemenangan ini sebagai awal kesombonganmu dan bagi yang belum berhasil pada kesempatan ini jangan putus semangat, karena masih ada peluang besar yang akan menunggumu dikemudian hari.

Kalau sahabat menyukai postingan saya silahkan di upvote, resteem dan ikuti @amryksr untuk bisa melihat postingan saya selanjutnya di feed anda.


IMG_20170624_224816.jpg


IMG-20170619-WA0005.jpg


Follow Me @amryksr

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now