Repost Indonesia Meme Challenge 4

Pada postingan kali ini penulis tidak banyak bercerita, cuma mau mengingatkan pada stemians Indonesia, bahwasanya kontes Indonesia Meme Challenge 4 yang diadakan oleh saudara/ senior saya di steemit yaitu @alol masih terbuka sampai besok tanggal 03 Januari 2018 pukul 20.00 wib. Karena pengumuman pemenang akan di umumkan pada tanggal 04 Januari 2018 pukul 20.00 wib.


DQmeahqsZ4GEMvxRMGVsbVE1CXPAkYTtUPYv5HvczMoyypp.jpeg


Memang jumlah reward yang diberikan tidak terlalu banyak untuk para juara. Tapi ini semua @alol lakukan untuk menarik perhatian para stemians agar terus membuat postingan. Apalagi stemians yang baru bergabung agar terus mengasah kemampuannya jangan hanya terpaku pada satu satu tujuan.

Terima kasih saya untuk saudara @alol, karena telah mempercayai saya sebagai juri dalam lomba tersebut. Semoga saya adil dalam memberi penilaian. Karena saudara @alol sendiri tidak mengintimidasi saya untuk menentukan siapa yang akan menjadi pemenang. Cuma saudara @alol menyarankan untuk saya, siapa saja boleh jadi pemenang menurut penilaian saya. Tidak lupa saya ucapkan terima kasih kembali kepada donatur Indonesia Meme Challenge 4, diantaranya @nayya24, @husaini dan @alol yang mau menyisihkan sedikit hartanya untuk menyukseskan challenge ini.

Untuk anda yang mau ikut serta dalam lomba Indonesia Meme Challenge 4 bisa melihat di postingan saudara @alol di Indonesia Meme Challenge 4. Intinya jangan menunda rezeki kalau sudah didepan mata dan kalau anda tidak mau mengambil rezeki tersebut akan di ambil oleh orang lain.

Kalau sahabat menyukai postingan saya silahkan di upvote, resteem dan ikuti @amryksr untuk bisa melihat postingan saya selanjutnya di feed anda.


IMG_20170624_224816.jpg


IMG-20170619-WA0005.jpg


Follow Me @amryksr

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now