ALAM YANG INDAH PALING BARAT DI INDONESIA (in the world)

Selamat malam. Apakah kalian masih sehat sehat saja? Saya harap kalian masih sehat selalu. Amin..
image
Di sela sela waktu libur. Biasanya kami selalu berliburan untuk membuat otak lebih fresh sehingga otak tidak kaku.

Inila beberapa foto disaat saya sedang berliburan.

image

disini saya sedang berliburan di air terjun 7 bidadari yang bertempat di bawah gunung Geureudoeng, gunung Geureudoeng ini bisa dibilang salah satu gunung paling tinggi di aceh.

image

Foto di atas. Saya disaat berliburan di salah satu tempat wisata yang booming saat ini di waduk jeulikat Lhokseumawe.
Saya bersama teman teman lainnya ikut berliburan kesini.

Sekian dari pengalaman kehidupan waktu liburan saya. Terima kasih sudah mampir di postingan saya.

Salam stemian seluruh indonesia
Thank you

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now