Nikmatinya Kopi Pagi di Pinggir Laut Tawar

Sahat @steemit dimana pun anda berada, apa kabar semoga teman-teman sehat semua. Saya menceritakan pagi yang berbeda dari biasanya.

image

Suatu pagi yang saya rasakan ini sangat beda dengan pagi sebelumnya, pagi ini sangat indah dan sejuk, pagi yang diwarnai keindahan alam yang sangat luar biasa indah, pagi yang sejuk dan dikelilingi bukit kiri kanan dan di tengah ada danau, danau itu dinamakan Laut Tawar. Inilah nikmat yang maha kuasa berikan tidak ada habisnya, maka kawan-kawanku semua bersyukur apa yang telah diberikan kepada kita semua. Inilah foto yang saya tampilkan disaat pagi indah ini.

-1
image

-2
image

-3
image

Saya sangat berkesan ditempat ini, saya sangat mengharapkan bisa ketempat ini lagi bersama kawan-kawan semua, semoga disuatu saat bisa ketempat ini lagi.

-4
image

-5
image

Sahabat steemian anda pasti menyukai foto yang saya tampilkan, semoga foto ini bisa menjadi pemandangan yang memanjakan mata anda semua.

Category : #landscapephotography

Camera : smartphone Oppo

Location : Takengon, Aceh - Indonesia

Upvote Resteem And Coment

Thank you for everything

Follo me : @khairulridhar

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center