Melihat karnaval di jerman

Senin, Tanggal 12 februari 2018 sekolah diliburkan karena ada karnaval. Tapi sayangnya di hari itu kami sudah terlebih dahulu bikin termin (janji) dengan dokter di Soest. Untungnya di kota lain kalo gak salah namanya Scharmede mengadakan karnaval di hari minggu 11 februari. Jadi kami memutuskan untuk melihat karnaval disana.

image

Beberapa jam sebelum karnaval dimulai, jalan2 sudah mulai disterilkan dan dialihkan. Jadi kita harus memarkir kendaraan dan berjalan kaki.

image

image

Kami membayar 2€/orang untuk masuk, yang sepertinya hanya partisipasi aja dan mendapatkan 2 pins bertulisakan "knolli knolli schabau" yang kita gak tau artinya 😁.

Dan ketika karnaval dimulai mereka meneriakkan slogan "knolli knolliii..... schabau!!" tersebut.

image

Di karnaval ini selain memakai kostum unik, musik, bersenang-senang seperti layaknya karnaval pada umumnya, mereka juga membagi2kan permen dan popcorn. Kalo bahasa jawanya "udik2an" tp itu biasanya pake duit koin yang di bagi pas kasih nama bayi hehe. Di karnaval ini permen dan popcorn ada yang dilempar, ada yang cm dibagikan begitu saja. Anak2 kecil ( yang nonton ) membawa tas untuk tempat permen mereka.

Sebagian dari mereka membuat dekorasi unik sesuai tema mereka dan ditarik traktor atau kendaraan besar. Dan sebagian dari mereka berjalan kaki.

image

image

image

image

image

image

image

image

image

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now