DIA YANG BERMATA INDAH

Aku menatap lekat lekat wajah keempat orang yang sangat aku rindukan Di dalam piguran ini, foto ini selalu kutaruh diruang kerjaku, untuk penyemangat Jika aku Lelah, foto yang menunjukkan senyum kebahagianku dan keempat orang Yang kurindukan, yang aku inginkan saat aku kembali ke mereka aku sudah membawa Kesuksesan yang dapat mereka banggakan.

Haha,.. pikiranku tiba tiba seakan berkata ‘apakah masih aku kembali?’ aku bukan Bagian dari mereka?, aku menyadari semuanya sangat menyadari tapi setidaknya aku ingin Melihat mereka tersenyum sekali saja, karna diriku meski aku tidak tahu apakah ini semua Berharga bagi mereka? Dari anak yang tidak tahu diuntung sepertiku.” Batinku menyahut

Oooo ibu betapa aku merindu kasih sayang mu pada ku,. Tidak ada kasih sayang yang ikhlas Selain kasih sayangmu pada anakmu ini ibu,.. .. Ingin kusesali semuanya yang telah terjadi tapi apa yang harus dibuat takdir allah seperti ini, Kusesali tapi akhirnya terjadi, pada siapa harus berbagi kalou bukan dengan mu ibu,

ibu matamu indah bagaikan air

Ibu matamu indah bagaikan pelangi

Kau cabut duri yang menancap di hatiku

kaulah cahaya yang menerangi gelapnya jalanku

Jalan yang begitu suram dan berliku

Doaku selalu untukmu ibu

!()

@sayutimuhammad

Terima Kasih

Salam Steemit Indonesia

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now