Introducemyself

Hai steemit,

saya ingin memperkenalkan diri saya kepada teman-teman stemmit,ada sebagian dari teman-teman yang sudah mengenal saya maka ada baiknya saya menperkenalkan kembali karena ada teman-teman yang belum kenal dengan saya

langsung saja nama saya aya sofia panggilan aya,aktifitas sebagai mahasiswa fisip,malikulsaleh.saya tinggal di bireuen,provinsi aceh, indonesia.pertama kali saya mendengar steemit pada bulan semptember 2017 dari seorang dosen,katanya stemit ini berbeda dari media sosial lainnya.disini karya kita di bisa di baca oleh dunia dan dihargai.saya senang bergabung di steemit bisa melatih saya untuk menulis.untuk teman-teman steemit yang lebih dulu bergabung mohon arahan dari teman-teman steemit yang lebih dulu bergabung agar dapat mengembangkan bakat saya di stemiit.Terimakasih untuk teman teman semua yang telah membantu dan mendukung saya untuk bergabung ke dalam komunitas steemit.
image

Salam

Aya sofia

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now