Apresiasi Kepada Penyelenggara Kontes Hiem Aceh Part#2 KSI-Bèreh

Apresiasi Kepada Penyelenggara Kontes Hiem Aceh Part#2 KSI-Bèreh.

Aceh Malaka (Minggu, 15 April 2018).
Oleh: @ampondel.

Assalamualaikum wr wb.
Saya ucapkan salam hormat kepada Kanda @ilyasismail yang telah memberikan sedikit hadiah hiburan kepada saya. Sebenarnya ada 10 orang lagi yang mendapatkan masing-masing 1 SBD selain Saya. Seluruh peserta kontes hiem aceh part#2 berjumlah 11 orang.

image

Dokumen Pribadi

Semua peserta lomba tidak benar menjawab pertanyaan nomor 5 yang diajukan. Jadi tak ada yang berhak mendapatkan juara 1, juara 2 ataupun juara 3. Masing-masing dari kami hanya diberikan hadiah hiburan sebesar 1 SBD saja. Berikut ini bukti transfer tersebut:

image

Mendapatkan transfer 1 SBD dari penyelenggara kontes suatu hal yang sangat bahagia. Mengapa tidak selama ini belum pernah rasanya akun Saya mendapatkan "suntikan" Steem Dollar sebesar itu. Maklum saja masih newbie alias pemula. Meskipun demikian ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya karena telah berbaik hati memberikan kami hadiah hiburan tersebut.

Berikut ini foto layar (screenshot) yang saya ambil dari postingan Kanda @ilyasismail:

image

Seharusnya jawaban yang benar untuk pertanyaan nomor 5 tersebut adalah Udang (Udeung). Berikut ini merupakan foto layar (screenshot) yang saya ambil dari postingan Kanda @ilyasismail:

image

Demikianlah apresiasi singkat saya kepada penyelenggara kontes hiem aceh part#2. Semoga pada masa yang akan datang diselenggarakan lagi acara kontes serupa. Tujuannya untuk menambah semangat dan wawasan bagi kami yang baru mengenal steemit. Sekian.

GIFFTEXT_20180306021227717.gif

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center