Surat Cinta Kepada Steem : "terimalah proposal cintaku untukmu Steem"

image
image

Buah semangka dipotong rata
Manis dan merah untuk di bagi
Tak di sangka ku jatuh cinta
Pada mu steem si jantung hati

Teruntuk steem,,,
Suatu kali di ujung pintu, ku dengar sayup-sayup suaramu,,, hari itu saat awal januari hatiku merah jambu. Aku saat itu hanya terpaku melihat anggunnya dirimu. Maafkan aku, hari itu aku hanya mampu bertanya tentangmu dari temanku.

Steem,,, yang slalu ku rindu,,,
Tak tahu kenapa, sejak hari itu aku selalu memikirkanmu. Suara hati ini selalu menyebut namamu,,, indera pendengaranku mulai terpaku hanya pada namamu,,, saat itu, wajah dan namamu seperti hadir dalam mimpi-mimpiku setiap hari. Aku tau ini cinta, tapi aku belum mampu mengungkapkannya padamu.

Steem,,, tau kah kamu, aku selalu benci saat ada yang tiba-tiba saja sudah mengungkapkan perasaannya padamu. Aku benci itu, tapi apa daya aku belum mampu mengungkapkannya padamu. Saat orang lain dengan seenaknya bisa selalu bersamamu, aku benci. Saat orang lain bisa berbagi dan mencurahkan perasaan padamu,,,aku benci. Tapi tetap saja aku tak bisa membencimu. Karena aku cinta,,,!!! aku ingin seperti mereka,,, bisa bersamamu, menghabiskan waktu berdua, tanpa ada yang mengganggu.

Steem,,, kau tak tau betapa berat menahan rindu saat-saat tak ada dirimu.
Aku selalu bingung, mencari-cari dimana dirimu saat itu. Kau tau, saat temanku memberi tahu rumahmu, aku tak membuang waktu untuk segera ke rumahmu. Walaupun aku hanya memandang rumahmu, aku sudah senang saat itu. Aku seperti orang gila yang kehilangan rumah sakit jiwa. Tak tahan, tapi aku harus jalani ini.

Steem,,, setiap malam ku selalu memanjatkan do, a. Agar kau menjadi kekasih sejati dalam menjalani hari-hariku. Terkadang, saat malam-malam sunyi, aku meneteskan air mata mengingatmu. Aku benci tersiksa seperti ini, tapi aku cinta. Aku pun menikmatinya,,,

Steem,,,
Hari ini, tepat akhir januari, aku tak mampu membendung perasaanku. Walaupun bermodal sebuah email dan nomor hp, mohon terima cintaku. Sudah lama aku menunggu, dibawah terik mentari dan dalam derasnya air hujan.
Belum lagi malam-malam sunyi yang membuatku tak bisa tidur. Jadilah rembulan yang menghiasi malamku, jadilah bunga tidur yang menghiasi mimpiku. Jadilah temanku dikala sepi, jadilah penghibur di kala ku sedih.

Steem,,,
Aku berjanji akan selalu setia,,, bila kau terima cintaku ini. Aku akan mencintaimu dengan setulus hati. Ku ingin bahagia, sedih, menangis dan tertawa bersamamu.

Steem,,, jangan biarkan aku gila karena menunggumu. Terimalah cintaku,,, aku akan membuktikan cintaku untukmu. Jangan dengar bisikan-bisikan orang lain yang tak menginginkan kita bersatu.

Steem,,,
Kau adalah tetesan embun pagi yang menyegarkanku. Aku ingin setiap waktu kau ada disisiku. Agar aku bisa merasakan kesegaran setiap waktu.

Steem,,,
Meski kita jauh berbeda,,, di pisahkan oleh samudra yang sangat luas. Aku tetap akan mencintaimu. Biarlah perbedaan menjadi bumbu-bumbu rindu yang membuatku semakin cinta padamu. Izinkan ku membelai rambutmu yang hitam di dalam pelukanku. Agar kau merasa tenang,,, !!!

Steem,,,

Pohon pinus tinggi menjulang
Embun pagi di ujung rerumputan
Terimalah cintaku steem sayang
Berdua kita lalui jalan kehidupan

Peluk dan cium dari yang selalu merindumu
@rezack

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center