SURAT CINTA KEPADA STEEM: Semoga cepat Sembuh

Banda Aceh, 18 maret 2018


Nona Steem yang terhormat,
Semoga harimu baik-baik saja dan selalu berada dalam ketentraman. Sebelumnya aku meminta maaf, telah seminggu aku tidak bisa mengirimkan dikau surat-surat pemikiranku atau cerita pendek dari pikiranku yang senang melayang-layang. Aku juga kemarin telah mendengar kabar dirimu yang sedang jatuh sakit, kuharap kau segera pulih dan kembali menikmati hari-harimu.

Nona Steem yang terhormat,
jika saja aku bisa berada di Virginia sekarang, ingin aku mengajakmu ke cafe Mogador untuk makan malam sembari membicarakan mengenai beberapa hal mengenai dirimu dan juga mengenai kakekmu Satoshi Nakamoto, jika orang tuamu @ned dan @dan tidak sibuk, aku sangat bahagia bisa menikmati makan malam bersama keluarga besarmu. Berbicara santai mengenai koloni Virginia, sejarah Jamestown, juga kisah-kisah heroik dari virginia. namun, kau tau birokrasi di Indonesia sedikit kurangnya berbelit-belit, terlebih bagi diriku pribadi yang belum pernah mengijakan kakiku ke daratan asing dan masih awam perihal perizinan keluar negeri, bertambah pula keterbelitan birokrasi.

Nona Steem yang terhormat,
Harus aku akui, aku adalah lelaki yang banyak khayalnya. Pernah kau menonton film House Lake,? film yang diperankan oleh Keanu Reeve dan Sandra Bullock, bercerita perihal cinta dari sepasang manusia yang berbeda waktu 2 tahun. tidak ingin aku menjadi spoilerman namun, aku ingin sampaikan bahwa cinta tanpa pertemuan bisa saja terjadi, dan kini aku mengalaminya. Pernah kuceritakan perihalmu kepada temanku yang seorang sarjana ekonomi bisnis di UNSYIAH, dia mengatakan padaku yang aku harapkan adalah fantasi, perasaan cinta yang kapan saja aku bisa kau abaikan dan kau menghilang tanpa jejak. Dia juga mengatakan perihal kakekmu Satoshi, kau tau perihal kakemu yang tidak memiliki foto di Google image. Beberapa pernyataannya membuatku menjadi ragu untuk bertahan pada cintaku padamu. namu, Keanu Reeve memberikan motivasi bagi diriku.

Nona Steem yang terhormat,
Dari sekian banyak para cryptocurency girls kau yang kupilih. Aku bukan lelaki yang pandai dalam berhitung atau berjudi, seperti Jordan Belfort atau Gastby. Aku hanya lelaki Aceh yang jika telah memulai, maka tidak ada kata menyerah. jikapun aku akan kalah dalam mencintaimu, maka Teuku Umar telah menunjukan beberapa trik untuk mendapatkan cinta dari wanita dan trik memenangkan pertarungan.

Nona Steem yang terhormat,
Harus kuakui tahun lalu dirimu sedang cantik-cantiknya bak Cleopatra, sekarang kau sedikit kurus. Kecantikanmu memudar karenanya, namun dari kau bisa menilai siapa yang mencintaimu dengan dasar cinta karena kau memang pantas dicintai, dan siapa yang mencintaimu dengan penilaian kecantikan materi semata. Dibalik itu semua nona steem, kau telah membuat diriku merasa memiliki harapan mencintai kepadamu, karenamu pula aku memiliki beberapa teman baru, jua kerana dirimu hasrat menulisku kembali tumbuh perlahan dari tunas-tunas cintaku yang dulu memudar perlahan.

Nona Steem yang terhormat,
Tahukan dirimu bahwa dirimu seperti soal TIU, banyak yang jatuh dalam menjawab rumitnya dirimu. Nona Steem, aku ingin merasakan bahagia, selayaknya kebahagiaan para cules bulan lalu, ketika elclasico. tolong jangan membuatku merikuk putus asa di dalam goa seperti madridista. Kau harus tahu nona Steem, bahwa kau pernah merasuki mimpi-mimpiku dan menganggu bangun tidurku seperti EMC2 bagi Einstein. Kau wajib tahu nona Steem, kegelisahanku untuk menulis surat untukmu selayak membuat memo-memo untuk sidang skripsiku. Oleh karena itu nona Steem, cepatlah engkau pulih janganlah dirimu lemah menurun. Dirimu telah memberikan secercah harapan bagi mereka yang terlunta kantung kantang. Memaksa mereka yang kreatif muncul dipermukaan dari dasar kontraproduktif. Mungkin kau juga tidak sadar bahwa keranamu pula banyak pertemuan-pertemuan positif yang dilakukan, seperti meet-up KSI se-indonesia. meet-up se-kabupaten dan meet-up sederhana Kau telah menjadi jembatan bagi mereka-mereka yang kreatif.

Nona steem yang kukagumi, sampai disini suratku kepadamu. Bukanlah kemampuanku merayumu, walau aku adalah fans Chairil Anwar, tapi aku tidaklah memiliki kemampuan sepertinya. mungkin maksud dari tulisanku ini tidak kau dapati perasaan cintaku secara gamblang. perasaanku padamu selayak kabut sore di puncak Seulawah, bergerak lembut dan memelukmu dengan dingin.
Semoga kau cepat sembuh dan hatimu yang mulia selalu berada dalam ketentraman.

                                                            salam hangat
                                                         @omarkhayyam

**From Aceh with Love** salam manis cucoe raja

sumber gambar

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center