PERKENALKAN DIRI SAYA UNTUK STEEMIT

selamat sore </ b>U
Lupa perkenalkan diri saya
Saya Zulfahmi, usia saya 20! tahun, saya bersal dari Aceh Utara, saat ini bertempat tinggal juga di Kota LHOKSUKON, Profinsi Aceh Utara Indonesia. Aktifitas se hari- hari sebagai mahasiswa dan wet-wet

Awal ketertarikan saya bergabung dengan steemit setelah mendengarkan penjelasan kawan dan mempelajari dan merekomendasikan oleh sahabat yang lebih dulu begabung denan platform yang luar biasa. Di sini banyak informasi ilmu dan hal- lah yang menarik.

Sebagai pengguna baru di steemit, saya sangat mengharapkan bantuan dan dukungan dari kumunitas steemit. Agar bisa mengembangkan kreativitas saya di platform ini dengan baik
image

Terimaksih saya ucapkan atas bantuan dan dukungan sahabat semua.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center