I will join to indonesian steemit community

image

introduce

Hy guys...
Sahabat steemit yang saya banggakan, pada kesempatan ini saya ingin berbagi cerita sedikit tentang diri saya selama bergabung di steemit, sebelum saya bercerita alangkah baiknya saya perkenalkan diri terlebih dahulu seperti kata pepatah "tak kenal maka tak sayang". sebut saja nama saya hasan atau nama lengkap saya adalah teuku muhammad hasanun saya Asli Orang Aceh sekarang saya stay di gampong blang raleu kecamatan simpang keuramat.

Motivasi bergabung ke steemit
image

Pada awalnya saya mendengar kata-kata steemit ini dari teman akrab saya sendiri yang waktu itu kami baru selesai reunian di warung kopi di jalan darussalam, pada waktu itu kami lagi membahas tentang kuliah dan pekerjaan dan tiba-tiba si kawan bertanya " eh san pernah dengar aplikasi steemit ga ?"
Trus saya jawab " enggak.. Emang kenapa dengan aplikasi steemit ? " Tanya saya balik. Kemudian dia memberi sedikit penjalasan " sebenarnya aku juga belum ngerti sih, tapi aku dengar-dengar aplikasi itu bisa dapat duit, dan cocok bagi yang suka browsing, facebookan, twitteran dsbnya.

Beberapa minggu setelah saya mendapatkan informasi tentang steemit. saya sudah langsung mencari aplikasi tersebut, pada awalnya sij tidak saya temukan aplikasi tersebut di app store nokia x lumia tapi setelah saya beralih ke android Alhamdulillah saya sudah dapat mendownload aplikasinya, dan kemudian saya coba-coba sendiri mendaftar ke steemit, setelah saya berhasil mendaftar saya jadi bingung cara memakainya, namun saya tidak menyerah begitu saja, saya terus mencoba sendiri dan akhirnya saya sudah mulai mengerti sedikit.

Setelah bergabung di steemit

Lebih kurang 2 bulan saya sudah bergabung di steemit, namun masih banyak yang belum saya ketahui dari steemit itu sendiri, oleh karenanya saya berinisiatif untuk join ke komunitas steemit indonesia namun saya tidak mengenali satu orang pun yang sudah bergabung dengan komunitas steemit indonesia khusus nya yang ada di Aceh, jika ada teman-teman yang sudah bergabung mohon bantuannya boleh langsung chat saya di WA 085276237137. hehe

salam sukses untuk rekan steemian
image

Me @teukumuhas
#team
#komunitas
#steemit
#aceh
#indonesia
#isc
#introduce

image

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center