Perkenalan dan Verifikasi Steemit

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Salam kenal sahabat Steemian. Perkenalkan nama saya Jumari Haryadi. Saya seorang penulis buku dan tainer kepenulisan. Biasanya kalau di dalam buku saya, nama saya disingkat dengan sebutan J.Haryadi. Namun, orang biasanya memanggil saya dengan sebutan Pak Arie.

Selain itu, saya juga mempunyai sebuah grup kepenulisan di Facebook yang sedang tumbuh pesat. Nama grup kepenulisan tersebut adalah Komunitas Penulis Kreatif, biasa disebut KPKers. Anggota grup kami cukup banyak, ada yang di dalam negeri dan ada juga yang di luar negeri. Sekretariat pusatnya ada di Kota Bandung.

Oh iya, latar belakang pendidikan saya S-1 Jurusan Teknik Informatika. Sempat punya perusahaan IT di Jakarta selama 10 tahun, sayangnya bangkrut. Namun, ada hikmahnya, karena sejak itulah saya mengenal dunia menulis dari seorang sahabat baru saya. Melalui dia, saya bisa menulis buku pertama saya. Kini sudah lebih dari 20 buku berhasil saya buat dan ratusan artikel bertebaran di dunia maya.

Terus terang saya mengenal Steemit dan langsung tertarik berkat jasa sahabat saya dari Aceh, Mas Benny. Dia begitu sabar mengajari saya sampai bisa memiliki akun di Steemit. Sebagai pemula, saya memerlukan bimbingan dari sahabat Steemian yang lebih senior.

Semoga saya bisa menulis hal-hal yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat melalui komunitas ini. kalau ada yang ingin kenalan, bisa menghubungi saya via WA: 081394378715

Jumari-001.jpg

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center