arti sebuah kehidupan

Halo para sahabat apa kabar?
kali ini saya ingin membagikan arti sebuah kehidupan.
Saya sangat mendambakan seorang anak laki-laki tepi puluhan tahun saya menikah belum memiliki anak laki-laki,
Dan pada akhirnya saya di beri anak yang saya dambakan walau pun anak itu bukan anak saya. Orang tua dari anak itu telah membuang nya,dan waktu berjalan selama satu tahun anak itu saya besar kan dan Anak itu menjadi motipasi bagi saya.

IMG20180819095610.jpg

Motipasi itu bisa menjadi salah satu cara untuk membangun semangat dalam menjalani rutinitas kehidupan saya, oleh kerna itu motipasi diri kita untuk selalu positif dan optimis,motipasi itu bisa membantu kita untuk berjuang merahih mimpi-mimpi yang kita inginkan.

IMG20181211171144.jpg

Kebahagian orang tua merupakan tolak ukur kesuksesan seorang anak, mungkin di bumi ini kita menemukan tanah yang subur,dilangit kita melihat penomena yang indah,tapi di kaki orang tua lah kita menemukan pintu menuju sorga.
Semoga kata ini bermakna bagi sahabat-sahabat yang membaca ini.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now