Rahasia Kesucian

Jika benar engkau suka kepadaku, cinta kepadaku, sayang kepadaku maka datanglah ke rumahku. Temuilah kedua orang tuaku. Katakanlah semua itu kepada ayah dan ibuku. Dan pinanglah aku kepada mereka. Jika engkau telah yakin, jika engkau telah siap membangun bahtera rumah tangga nanti. Maka ikatlah aku dalam sebuah ikatan yang suci. Engkau berani bukan? Jika engkau beralasan belum berani, belum siap. Maka ku anggap engkau hanya ingin menjadikanku sebagai pacarmu saja. Maka ku katakan kepadamu jangan engkau terlalu berharap aku menerima cintamu. Biar saja aku merasa lebih nyaman dengan kesendirianku. Aku hanya akan mempersembahkan diriku seutuhnya kepada pasangan halalku nanti. Bukan untuk yang hanya main-main dengan hatiku

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center