Memulai Hidup Baru Di Steemit

Hai steemian, mari saya perkenalkan diri saya, nama saya calvin dan Sebenarnya saya seorang pria yang saat ini telah berusia 35tahun, saya seorang muslim dari keturunan Tionghoa dan saya merupakan seseorang yang rutin melakukan berbagai aktivitas sosial saya dengan menggunakan jaringan internet yaitu dengan beberapa akun media sosial yang ramai digunakan oleh masyarakat modern saat ini.

image

Saya bekerja disebuah perusahan swasta yang ada di Jakarta yang tentu saja merupakan kota kelahiran saya dan juga tempat saya tinggal saat ini, tentu semua tau bahwa Jakarta merupakan ibukota Indonesia, dan benar..saya orang Indonesia.

Dalam postingan pertama saya ini, saya ingin ikut ambil bagian dalam Platform ini yang baru beberapa saat yang lalu saya ketahui dan diperkenalkan oleh teman-teman saya yang sudah memenuhi berbagia karya yang mereka miliki untuk ditampilkan disini dan itu sungguh hebat.

Jika benar ini Platform yang setiap karya dihargai, saya kemudian berpikir, untuk apa harus membuka beberapa platform lain yang hanya dijadikan sebagai dinding ratapan semata untuk menyampaikan keluh kesah yang terkadang seharusnya terus menjadi privasi, tapi bahkan harus diketahui oleh orang yang belum dikenal sama sekali.

Jika memang hidup ini berat, itu benar..semua juga merasakan hal yang sama, tapi untuk menjalani kehidupan yang singkat ini, jangan mengambil bagian yang hanya menjadi beban saja, tapi jadikan hidup ini penuh dengan gairah, tampilkan karya dan seluruh pengetahuan anda untuk dapat dikonsumsi juga menjadi motivasi dan pengetahuan bagi orang lain, dan itu sangat baik bagi anda dan semua orang.

Saya berharap disini akan memiliki bagian yang akan baik untuk dapat menampilkan karya dan pengetahuan saya dari pengalaman, pemahaman, pemikiran juga bagian kehidupan saya untuk membuat saya seakan lebih ingin hidup untuk terus berkarya dan belajar banyak dari orang-orang yang memiliki keinginan yang sama, terutama tentang seni, budaya dan pengetahuan, tidak hanya untuk meratapi nasib didinding sebuah Platform.

Demikian dari saya semoga anda memiliki waktu untuk berkunjung ke setiap postingan saya, terimakasih.


English


ai steemian, let me refrain myself, my name is calvin and Actually I am a man who is currently 35 years old, I am a Muslim of Chinese descent and I am someone who routinely perform my various social activities by using the internet network that is with some media accounts social busy used by modern society today.

I work in a private company in Jakarta which of course is the city of my birth and also where I live today, of course all know that Jakarta is the capital of Indonesia, and right .. I am Indonesian.

In my first post, I want to take part in this new Platform a while ago I know and introduced by my friends who have fulfilled the work they have to show here and it is really great.

If this is true Platform that every work is appreciated, I then think, for what should open several other platforms that only serve as mere wall of mourning to convey complaints that sometimes should continue to be privacy, but even must be known by people who have not known at all.

image

If life is tough, it's true ... everyone feels the same way, but to live this short life, do not take part that is just a burden, but make life full of passion, show your work and all your knowledge to be able to consumed also be a motivation and knowledge for others, and it is very good for you and everyone.

I hope here will have a section that will be good to be able to present my work and knowledge from my experience, understanding, thinking as well as part of my life to make me more want to live to keep working and learn from many people who have the same desire, especially about art, culture and knowledge, not only to mourn the fate of a platform.

So from me I hope you have time to visit my every post, thank you.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center