Kampung Halaman

Banyak pepatah menagatakan, Tak kenal maka tak sayang. Pada post sebelumnya saya memperkenalkan diri sebagai penulis baru di steemit, maka pada kesempatan ini saya akan memperkenalkan tanah kelahiranku alias kampung halaman.

                        

Blang Weu Panjoe adalah sebuah kampung makmur yang terletak tidak jauh dari pusat kota lhokseumawe, hanya butuh 20 menit dari pusat kota atau sekitar 6 KM. Mata pencarian masyarakat disini adalah bertani dan ada juga beternak hewan seperti sapi, kambing bahkan ayam potong.

Kampung ini juga terkenal akan seni rapai, banyak Perhagaan yang sudah diraih dari beberapa perlombaan. di desa ini juga terdapat 1 sekolah dasar dan 1 sekolah menegah pertama.

                                      

Berbicara tempat wisata, ada beberapa tempat yang dapat di kunjungi, tapi bukan di desa kami hehehe, dekat dengan blang weu panjoe terdapat beberapa tempat wisata, seperti waduk jelikat, waterboom mangat ceria dan Air terjun blang kolam.

Saya sangat bangga dengan tanah kelahiran saya, dan saya sangat bangga menjadi masyarakat Desa Blang weu panjoe. sekian perkenalan singkat tentang kampung halaman saya. Terimakasih~

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center