Introduction

                       

Nama saya Muhammad aulia.  aku tumbuh menjadi anak terakhir dari 12 bersaudara, tempat lahirku di blang weu panjoe, Kota Lhokseumawe. sewaktu kecil saya pernah menjuarai bebrapa perlombaan diantaranya cerdas cermat dan tarik tambang.

Dari kecil saya sangat senang dengan yang nama nya Teknologi, hinnga sampai sekarang aku terus belajar tentang teknologi. Minat saya adalah menjadi seorang Internet Marketing. 

Semua orang pasti mempunyai keinginan dan cita cita begitu pun aku, karna itu aku sangat giat dan semangat belajar sampai sekarang aku duduk di bangku kuliah perguruan tinggi. Diantara motivasi penyemangat aku adalah orang tua ku yang selalu menyemangati, baik di saat senang, ataupun sedih mereka selalu ada.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center