Pengenalan Diri

Assalamu'alaikum sahabat steemit, perkenalkan nama saya Muzammil bin kaoy, Saya seorang santri di dayah madinantuddiniyyah paloh gadeng untuk sementara ini, anak ke 4(empat) dari empat bersaudara, saya tinggal di pendalaman kecamatan payabakong, aceh utara,
Saya bergabung dengan steemit dengan tujuan dapat memperkenalkan sedikit dari yang saya tau tentang dayah baik itu salafi atau modern, saya pula seorang yang suka traveling, kadang nanti dalam postingan saya selanjutnya ada tentang traveling atau yang lain mohon pengertian dari sahabat steemit dimanapun berada, mungkin sekian dulu pengenalan diri saya, bilapun ada kekurangan silahkan ditanyakan,,
Fb saya yakuza hirosyie, WA saya di 082175732264,
Terimakasih sahabat dimana berada, billahi taufiq walhidayah assalamualaikum warahmatullah,,, image

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now