sederhana

Judulnya smbel ngufi kita bercerita...tentang hidup sederhana yg konotasinya diartikan kemiskinan...maaf merangkai kata bukanlah ahli saya.

SE DER HA NAkata lain dari perumpamaan miskin enggak kaya pun enggak...*hidup pas pasan sudah senang...itulah sederhana dalam konotasi kemiskinan bagi sebagian org.

Itulah sederhana , terkadang nikmatnya sampai enggak terasa.
Bahwa betapa Tuhan sedang sangat dekat merangkul dengan nikmat kasih sayangnya,
Tak terasa nikmat itu sedang memulihkan alam pikiran yang selama ini sedang kacau balau dikentuti logika atau dikencingi dogma...
Lalu mencari cari tuhan lewat doa doa yg terkadang bersikap gak sadar diri dan bersikap kurang ajar
Gimana gk kurang ajar, sembahyang jarang,sedekah hana,tapi maunya dapat pertolongan Allah taala... Itulah saya , akhirnya tuhan mengajarkan saya apa itu makna riba sebenarnya...

Riba adalah kunci sukses mencapai kesengsaraan

Riba adalah cara terbaik untuk disesatkan ke hutan belantara syeitan tanpa kesadaran.
Karena dipikiran hanyalah uang.

Akhir kata singkat cerita,teman teman yg tau apa itu riba tolong lah di share ke belantara sisteemit ini...biar tak ada lagi rakyat aceh yg miskin miskin.
Miskin maksud saya miskin ilmu juga . klo miskin krn hidupmu pas pasan,syukurin aja deh dalam dalam,sambil ngopi dan merokok sbatang.itu kan pelajaran bagi kamu yg suka hidup menantang.

Maaf kalo banyak yg gk nyambung,krn saya menulis ini sambil berkerja sambil ngobrol ngobrol juga , wasalam
Screenshot_2018-01-30-16-09-48.png

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center