Introduceyourself

Assalamualaikum sahabat steemit, apa kabar.? Semoga baik-baik saja.
Malam ini saya baru bergabung di steemit, semoga kalian bisa mendukung saya. Terimakasih.
Pada kesempatan ini saya ingin memperkenalkan diri (introduceyouself), nama saya Cut Kasmamurni, biasanya di panggil Cut Ani, dan lahir di pidie, aceh, indonesia pada tahun 1980.
image

Propesi dan usaha saya menjahit di istana gorden, yang bertempat di alun-alun kota sigli, saya berpengalaman dalam bidang menjahit kurang lebih 15 tahun, saya menjahit berbagai macam jenis seperti gorden, sepre, tudung saji, tenda teratak, alas meja prasmanan, baju wanita dan berbagai macam lainnya, ini hasil jahitan saya image
image
image
image

Buat semua sahabat steemit dimalam yang penuh barokah ini saya ingin mempromosikan hasil dari kerajinan tangan saya, apabila sahabat steemit berkenan silahkan mampir ke toko istana gorden jalan iskandar muda alun-alun kota sigli, kusus buat sahabat steemit harga nego

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center