Hii Steemit, perkenalkan nama saya Ziaurrahman

Hello steemit, perkenalkan nama saya ziaurrahman , biasanya orang ini memanggil saya dengan nama panggilan zia. Saya tinggal di aceh ya betul di sebuah pulau yang terletak di ujung sumatera yang dikenal dengan nanggroe serambi mekkah.

saya bergabung dengan steemit pada tanggal 13 juni 2017. Saya alumni dari perguruan tinggi Politeknik Negeri Lhokseumawe jurusan akuntansi dan alumni STIE Kebangsaan Bireuen jurusan akuntansi.
Pada saat ini sayang bekerja disebuah intansi di Kabupaten Aceh Utara.

Saya diperkenlakan steemit oleh teman saya kemudian dijelaskan oleh teman saya secara langsung dan kemudian saya tertarik untuk bergabung. Masih banyak yang harus saya pelajari tentang steemit untuk memotivasi berkarya dengan hasil karya sendiri tentunya . ternyata steemit sangat membantu untuk menambah wawasan tentang dalam dan luar negeri bahkan mancanegara.
Pada kesempatan ini saya akan mencoba untuk menekuni lebih giat dan berkarya, semoga bisa bermanfaat untuk diri sendiri tentunya dan orang lain pada umumnya.

IMG-20170622-WA0008.jpg

STEEMIT saya datang

Terimakasih

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now