Introducemyself

Salam sahabat steemit.
perkenalkan nama saya @wawansyaputra saya baru bergabung di steemit pada awal tahun 2018, nama asli wawan syaputra, umur 23 tahun, saya seorang sukarelawan di RS.CUT MUTIA BUKET RATA dan untuk sekarang saya aktif di BAGIAN GAS MEDIS, saya berasal dari BAYU ACEH UTARA, provinsi aceh, Indonesia. imagesaya mengetahui informasi steemit ini dari kawan-kawan saya yang ada di RS CUT MUTIA, kata mereka Steemit bisa menampung karya tulisan, gambar dan video. setelah itu, disana juga bisa mendapatkan reward berupa Steem Dolar dan Steem. jadi saya menjadi tertarik dan akhirnya memutuskan bergabung disini.

harapan saya, mohon kepada komunitas KSI dan para Curator dan steemians semua untuk mendukung saya, vote, komentar dan resteemnya . terimaksih. !

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center