hai steemit , perkenalkan nama saya wahyu rahadian #intoducemyself

saya sangat senang bisa bergabung dalam komunitas steemit ini. nama panggilan saya wahyu dan saya berumur 21 tahun ,
saya seorang mahasiswa yang mengabdi di politeknik negeri lhokseumawe , mengambil jurusan teknik sipil di prodi perancangan jalan dan jembatan
sebagai mahasiswa untuk sementara ber profesi sebagai photography , dalam profesi bisa dibilang sebagai kerja sekalian hobi :D

ENGLISH :

I am very happy to join this steemit community. My nickname is revelation and I am 21 years old,
I am a student who served in polytechnic country lhokseumawe, majoring in civil engineering in road and bridge design program
As a college student for a while as a profession as a photographer, in the profession can be regarded as all work hobbies :D



sekian dari saya terima kasih

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center