introduceyourself

image

image

image

hello friends all i newcomers in steemit,
my name. : taritari
place / date of birth: gampong rayeuk kareng, 01, juli 1996.
kec, meawah noble, north aceh kab.
I am the first child of 4 siblings,
I come from ordinary family or less able, my daily activities go to college, even my family is less capable but I keep trying and spirit in my education world akhirat, I know steemit from my friends, because they say by playing steemit , they can get the money, and can help for everyday life, because we come from poor families, with there spot from my friend. i was very interested and want to try it, i immediately make imail to register the account steemit, after a few days my account was already in reply to my imail, I immediately join and can not wait to try about how to create a post and what is called a pelagiat, with any help from my friend, alhamdulillah today I can introduce myself in steemit, I really hope the help and vote from fake friends, hopefully with the help of my friends all, hopefully a helped to continue my education that I live today,

image

image

image

FOLLOW ME @taritari



![image](

image

halo sahabat semua saya pendatang baru di steemit,
nama saya.: taritari
tempat/tgl lahir : gampong rayeuk kareng,01,juli 1996.
kec,meurah mulia,kab aceh utara.
saya anak pertama dari 4 bersaudara,
saya berasal dari keluarga biasa atau kurang mampu,kegiatan saya sehari-hari pergi kuliah,walopun keluarga saya kurang mampu namun saya tetap berusaha dan semangat dalam menjalani pendidikan saya dunia akhirat,saya tau steemit dari kawan-kawan saya,karena mereka bilang dengan bermain steemit,mereka bisa mendapat kan uang,dan bisa membantu untuk kehidupan sehari-hari,karena kami berasal dari keluarga kurang mampu,dengan ada nya spot dari kawan saya.saya pun sangat tertarik dan ingin mencoba nya,saya pun langsung membuat imail untuk mendaftar kan akunsteemit,setelah menjelang beberapa hari akun saya pun sudah di balas ke imail saya,saya langsung join dan tidak sabar ingin mencoba tentang bagai mana cara membuat postingan dan bagai mana yang dinamakan pelagiat,dengan ada nya bantuan dari kawan saya,alhamdulillah hari ini saya bisamemperkenal kan diri saya di steemit,saya sangat berharap bantuan dan vote dari kawan-kawan semu,semoga dengan adanya bantuan dari kawan-kawan semua,semoga saya terbantu untuk melanjut kan pendidikan saya yang saya jalani sekarang ini,

image

image

ikuti aku @taritari

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center