Princess Syahrini Main Steemit, Ayo-Ayo Mana Suaranyaaaa...

Hi, nama saya Syahrini, atau Rini Fatimah Jaelani. Lahir di Sukabumi, 1 Agustus 1977, seorang penyanyi dan aktris berkebangsaan Indonesia, album perdana aku adalah My Lovely yang dirilis pada tahun 2008 silam.

syahrini-4.jpg

Sebenarnya, kalian bisa mengenal dan mengetahui profil aku lebih dalam di halaman Wikipedia tentang Syahrini.

Kalian bakal mengetahui informasi lebih jelas tentang album aku, single, diskografi, kasus dan beberapa kontroversi yang sebenarnya tidak penting-penting banget.

Aku main Steemit karena iseng, dan juga karena banyak temen-temen aku yang main Steemit.

Jujur aku bingung nih mau nulis apa di artikel pertama ini, aku juga nggak tau cara mainnya, apa itu upvote, steem, dll. Nanti ya aku pelajari lagi hehe

Next time, aku bakal upload foto-foto dan video keseharian aku, penting nggak penting, stay tune ya. See you!

syahrini-5.jpg

syahrini-6.jpg

syahrini-2.jpg

syahrini-8.jpg

Alhamdulillah ya sesuatu haha
https://en.wikipedia.org/wiki/Syahrini
#introduceyourself

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center