Perkenalkan akun steemit @steemgo

Salam dan selamat malam para steemian.
Dalam postingan ini saya akan memperkenalkan diri saya di sini.

Karena saya sangat senang bisa bergabung di steemit.

Steemit adalah cita-cita saya di mana semenjak dulu saya sangat suka APLIKASI #esteem. Ini..

Dengan kehadiran saya di sini muda mudahan saya bisa langsung bergabung dengan teman senior di sini.tampa terkecuali..
image
πŸ”ΉDan inilah indetitas saya
NAMA:HARIS MUNANDAR.

ALAMAT: GAMPOENG PASEEH

KECAMATAN: JULI

KABUPATEN: BIREUN
NANGGROE ACEH DARUSSALAM

Maka bila tidak ada perkenalan ini.maka para steemian juga tidak tahu siapa sebenarnya yang menggunakan akun steemit. @steemgo .ini
Saya pun sangat tertarik sama steemit.di saat saya di kasih tau sama kawan /teman-teman di kampung .

Mudah-mudahan di postingan ini saya dapat dukungan dari para steemian aceh.indonesia.dan dunia.

Dan terima kasih kepada
image
Anda orang hebat yang bisa mengembangkan aplikasi ini ke kancah dunia.
Dan jangan lupa juga #upvote steemian yang masih pemula di Esteem ini.
Karena ini untuk menyemangatkan para steemian yang baru bergabung...
Jangan sampai yang baru bergabung ini terlintas tampa perhatian senior.curator.bot dan lain-lain...
Karena saya dan kawan-kawan yang lain juga ingin ada perhatian dari kalian semua..

Inilah awal perjumpaan @steemgo
Dan mohon bantuan penjelasan tentang steemit supaya lancar dan aman tampa membuat #plagiarisme
Sekian dan terima kasih

Aceh COMMUNITY STEEMIT internasional
πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™
SALUEM ANUEK NANGGROE

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now