ABOUT ME(INTRODUCEMYSELF BILINGUAL)

Hallo semua...
Apa kabar? Saya harap anda baik-baik saja. Steemit sudah menjadi sebuah tren akhir-akhir ini. Dimana kita bebas untuk berbagi konten-konten yang bagus dan bermamfaat. Saya pun ikut tertarik untuk bergabung dengan kalian semua. Dimana nanti akan ada cerita baru yang kita bagikan bersama,meskipun ide berbeda namun disteemit kita mencoba untuk saling menghargai.

image
Oke,saya adalah seorang warga negara indonesia. Sebagai pendatang baru,rasanya saya agak sedikit malu untuk menulis panjang lebar. Biarlah ini sebagai pelajaran dan postingan perkenalan saya yang akan jadi pedoman untuk saling menghargai dalam berbagi.
Ikuti blog saya dan kita saling kerja sama walaupun ide kita berbeda.

Demikian dari saya @sirat22
image

Hello all...
How are you? I hope you're okay. Steemit has become a trend lately. Where we are free to share good and useful content. I am also interested to join you all. Where will there be new stories that we share together, although different ideas but distemely we try to respect each other.

Okay, I am a citizen of Indonesia. As a newcomer, it seems to me a bit embarrassed to write at length. Let this as a lesson and post my introduction that will be a guide for mutual respect in sharing.
Follow my blog and we work together even though our ideas are different.

That's all from me @sirat22

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now