Perkenalan Diri ~ welcome to steemit

Hai steemians.....
Izinkan saya memperkenalkan diri saya dengan para steemit saya di manapun ada berada.
Setelah saya mendengar dari salah seorang teman saya yaitu @amrizal, saya terus mempelajari tentang steemit dari kawan saya, saya sangat termotivasi untuk bergabung dengan platform steemit ini.

image

Jadi nama saya sering dipanggil Sayuti dan saya tinggal di Aceh/ Indonesia tepatnya di kota Lhokseumawe. Profesi saya sekarang masih dalam masa mempelajari atau mendalami ilmu-ilmu, baik itu ilmu agama ataupun ilmu umum lainnya.

Bergabungnya​ saya di sini sangat berharap untuk bisa saling mengenal satu sama lainnya dan hendaknya dengan adanya teman-teman dapat membantu saya dalam mempelajari platform steemit, dengan dukungan dan bantuan teman-teman saya sangat berterima kasih.
image

image
Dan saya juga sangat berharap dengan adanya informasi dari teman-teman saya dapat mempelajari banyak ilmu nantinya pun demikian dengan informasi-informasi yang saya paparkan hendaknya berguna bagi saya dan bagi teman-teman nantinya.

Rasa terima kasih kasih saya juga pada Qurator Indonesia seperti @aiqabrago, @levycore dan kepada para senior yang tidak mungkin saya sebutkan satu persatu.
Atas perhatiannya saya ucapkan banyak terimakasih..

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now