Sapaan steemit

Hi steemian,

image

Pada kesempatan kali ini saya akan memperkenalkan diri saya, nama saya

sayang , saya tambahkan ujung nya pulan itu karena pagilang kesayangan dari seseorang.
Saya tinggal di indonesia khususnya di aceh, pekerjaan saya adalah sebagai perawat di sebuah rumah sakit di aceh utara.

image

  Mengenai maksud saya bergabung di steemit adalah ingin meningkatkan ilmu menulis saya, karena saya suka menulis walau tidak pandai dalam merangkai kata, namun saya suka menulis,baik itu berupa artike,puisi,dan lain-lain. 

Bicara tentang hobi, saya suka main game, memasak, dan nyanyi walau suara saya sedikit fales,.
Saya tau steemit ini teman-teman saya, setelah mendengar cerita mereka saya mulai tertarik dan mendaftar dan musuk ke steemit ini tgl 2 maret 2018.

Baiklah sahabat steemian, saya rasa cukup dulu perkenalan kita,

salam steemit dari saya

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now