#IntroduceMySelf Bagi Pendatang Baru Steemit Aceh

"Tak Kenal Maka Tak Sayang", itulah sebuah motto yang digunakan oleh kebanyakan orang. Bisanya saat seseorang masuk ke lingkungan yang baru haruslah beradaptasi dan memperkenalkan dirinya kepada lingkungannya yang baru (STEEMIT). Pada postingan pertama saya ini, izinkanlah saya untuk memperkenalkan diri sejanak kepada para pengguna steemit lain yang terlebih dahulu bergabung disini.

Nama : Salman Al Farisi HM
Alamat : Peureulak - Lhokseumawe
Usia : 18 Tahun (09-04-1999)
Study : Program Sarjana S1 Universitas Malikussaleh (Unimal) Jurusan Akuntansi Angkatan 2016
Bakat : MASIH TERPENDAM
Pekerjaan : Mahasiswa, Content Writter.

Diatas merupakan data singkat mengenai diri saya. Saat ini saya sedang menempuh pendidikan disalah satu Perguruan Tinggi Negeri yang berada di Lhokseumawe (Baca=UNIMAL). Awal mulanya saya menyukai menulis dari salah satu teman saya dan kemudian saya sempat menulis untuk salah satu Platform menulis online dan akan mendapatkan honor setiap tulisan kita yang terbit. Setelah mendengarkan bahwa saat ini ada cara baru untuk ngeblog dan mendapatkan uang dari setiap pos dan vote dari seorang wartawan yang merupakan salah satu teman Alm ayah saya yang bernama "@ilyasismail", saya jadi tertarik untuk mencoba bagaimana cara bermain steemit ini.

Karena saya masih pemula disini, diharapkan kepada teman-teman untuk membimbing dan mengarahkan saya untuk belajar menulis disini. Dan saya mempunyai sebuah rencana untuk membuat grup WhatsApp (WA) agar saya lebih mengenal para pemain steemit khususnya orang Aceh. Jika sepakat untuk membuat grup Add nomor WA saya (082255843395) atau tolong tulis nomor WA sobat di kolom komentar. Ataupun jika grup WA nya sudah ada tolong tambahkan saya menjadi salah satu anggota dalam grup tersebut agar kita lebih saling mengenal.

Cuma ini # IntroduceMySelf dari saya, apabila terjadi kesalahan dalam penulisan mohon maaf. sekian dan terima kasih

"Unknown Then No Love", that's a motto used by most people. Usually when a person enters a new environment must adapt and introduce himself to his new environment (STEEMIT). In my first post, allow me to introduce myself to the other steemit users who first joined here.

Name: Salman Al Farisi HM
Address: Peureulak - Lhokseumawe
Age: 18 Years (09-04-1999)
Study: Undergraduate Program Universitas Malikussaleh (Unimal) Department of Accounting Force 2016
Talent: STILL COLD
Job: Student, Content Writter.

Above is a brief data about me. I am currently studying at a State College in Lhokseumawe (Baca = UNIMAL). At the beginning I liked to write from one of my friends and then I could write for one of the writing platform online and will get the honor of each of our published writing. After listening that there is now a new way to blog and earn money from every post and vote of a journalist who is one of my dad's Father's friends named "@ilyasismail", I am interested to try how to play this steemit.

Because I am still a beginner here, it is expected to friends to guide and direct me to learn to write here. And I have a plan to create WhatsApp (WA) group so I know more about steemit players especially Acehnese people. If you agree to create a group Add my WA number (082255843395) or please write your WA number in comment field. Or if his WA group already exists please add me to be a member in the group so we know each other more.

Only this # IntroduceMySelf from me, in case of error in writing apologize. That is all and thank you

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center