Hi steemit, Ini Perkenalan diri saya

image

hi steemit!!!

saya adalah pendatang baru (newbie) di komunitas steemit, sebelum memperkenalkan diri, terlebih dahulu saya haturkan terimakasih kepada sahabat saya @azissuloh yang telah mengenalkan dan mengajarkan apa itu steemit, serta kegunaannya sehingga saya bisa bergabung dengan komunitas steemit.

Baik, nama saya safwan fuadi, sahabat steemians bisa memanggil saya dengan @safwan, saya tinggal di kota Lhokseumawe. Umur saya 20 tahun dan saya adalah mahasiswa di Universitas Malikussaleh, Lhokseumawe.

image

Travelling, Bermain futsal, dan juga menulis adalah hobi saya. selain itu, saya juga sangat menyukai berkumpul dengan teman sambil minum kopi.

Sebagai seorang mahasiswa, saya beranggapan bahwa steemit adalah komunitas yang memudahkan siapa saja untuk saling berbagi berbagai hal, dan juga memudahkan kita untuk mengenal teman-teman baru dari berbagai daerah.

Terima kasih dan sekali lagi saya ucapkan salam kenal kepada seluruh sahabat stemians.

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now