Introduce My Self | Steemit, Menulis dan Dapat Reward

Hai Steemian!!!
Perkenalkan, nama saya Rivaldi, teman-teman biasa memanggil mekanik, saya lahir di lhok kaju Kabupaten Pidie 23 tahun yang lalu. Alhamdulillah, saya sampai sekarang masih tinggal di Pidie dan sampai seterusnya ingin tinggal di Pidie, karena Pidie punya tanah yang subur, pantai yang eksotik, dan hutan yang masih alami. Beda dengan di daerah lain, hutan Pidie belum terlalu terjamah oleh tangan-tangan nakal, kecuali pelaku ilegal logging.

DSC_0450 copy.jpg

Baiklah! Saya anggota baru di Steemit, yang tentunya masih harus banyak belajar, bertanya kesana-kemari sekedar untuk membuat sebuah tulisan pendek dan sederhana sekalipun.

Sebagai pemula di Steemit --bahkan dalam dunia menulis--, membuat tulisan pertama ini terasa sangat berat sekali dan mebosankan. Pemahaman saya tentang cara mengoperasikan Steemit dengan segala ketentuan dan kriterianya membuat saya harus "tulis-hapus" secara berulang-ulang.

Untunglah ada senior saya yang selalu siap dan mau membimbing saya yang banyak tidak tau ini, setiap seluk Steemit untuk menghasilkan sebuah tulisan yang layak dan tidak merugikan siapapun, terutama warung yg ada wfi tempat kami biasa duduk untuk menulis, kata senior.

IMG_20151209_012200.jpg

Saat ini saya masih mahasiswa, masih banyak belajar dan ingin tau yg belum saya tau dalam hidup saya ini.

Mungkin sampai disini yg bisa saya tulis perkenalan saya, mohon arahan dan bimbingan kawan sekalian, sebab masih banyak kekurangan.

Salam kompak untuk kita semua,
@Rivaldi4542

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center