INILAH SAYA YANG MASIH PENUH DENGAN KEKURANGAN!

Hallo teman Steemian semuanya..

    Pada kesempatan kali ini saya akan memperkenalkan diri saya yang dari umur masi bayi hingga sekarang ini:)

Pertama adalah nama panjang saya adalah M REZA FERDIAN AKBAR saya lahir di kota lhokseumawe pada tanggal 02 November 1999 tepatnya saya lahir di Uteunkot, Cunda Lhokseumawe dan saya adalah anak pertama dari 3 bersaudara, saya memiliki adik laki - laki yang sekarang sudah sekolah di kelas 1 SMK di kota lhokseumawe, sedangkan adik saya yang satu lagi dia adalah perempuan yang masih berumur kurang lebih 3 tahun, dia adalah pendatang baru di keluarga kami dan menjadi poin utama,

Saya tidak menjelsakan terlalu panjang karna saya sudah menjelaskan jauh hari pada saat intro dan ini hanya pengenalan tambahan yang belum sepat saya sampaikan saat intro atau pengenalan, saya lahir dikota lhokseumawe tetapi saya dibesarkan di kota Takengon Aceh Tengah, saya mulai tinggal disana saat saya belum bersekolah dan saya besar disana sampai kelas 6 SD dan akhirnya kami sekeluarga pindah ke kota Lhokseumawe dikarena ini adalah pesan terakhir dari almarhum kakek saya yang ada dikota lhokseumawe dan akhirnya setelah beliau meninggal kami pindah ke kota lhokseumawe dan hinggal sekarang kami tinggal dikota lhokseumawe sudah selama 7 tahun dari mulai 2010.

dan ini salah satu foto saya saat sedang masi bayi yang jelas saya tidak tahu kapan itu :v

pada foto itu saya terlihat sangat berisi atau gendut tetapi setelah saya berumur 18 tahun saya kurus dan sangat menginginkan untuk menjadi gendut agar lebih terlihat dewasa, walaupun dirumah saya paling banyak makan tetapi adik saya yang lebih bertambah berat badannya:v

dan ini foto saya saat masih di bangku Sekolah Dasar:)

saya hanya menemukan foto itu karna itu sepertinya foto yang sudah sangat lama sampai - sampai fotonya sudah mulai kotor jadi saya mengambilnya dan mengabadikannya kembali hehe...

dan ini adalah foto saya yang sekarang ini diusia 18tahun:)

Semoga teman - teman semua bisa mengenal lebih jauh tentang sayaa:)

terimakasih yang telah membaca!


Follow me @reza.ferdian

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now