Perkenalan Pertama saya di steemit (My First Introduction in steemit)

image

Hello sahabat @steemit dimana pun kalian berada, perkenalkan nama saya MUHAMMAD RAYNALDI yang berasal dari Kota Bogor - Indonesia. Saya seorang mahasiswa disalah satu perguruan tinggi di kota Bogor, fakultas teknik jurusan geodesi.

Hello friend @steemit wherever you are, introduce my name MUHAMMAD RAYNALDI from Bogor city - Indonesia. I am a college student at a college in the city of Bogor, a faculty of engineering majoring in geodesy.

Saya diperkenalkan keduniaan @steemit oleh Abang @dianrusdiana dengan pembimbing Abang @alhasan. Dengan masuknya saya ke dunia @steemit semoga saya bisa berkreatifitas dalam pembuatan artikel atau tentang segala kegiatan saya.

I was introduced to the world of @steemit by Abang @dianrusdiana with my guardian Abang @alhasan. With my entry into the world @ stemem I hope I can creativity in the making of articles or about all my activities.

image

Sahabat @steemit semoga dengan perkenalan yang singkat ini bisa membuat para sahabat mendukung dan membimbing saya. Dan terimakasih buat para sahabat tim @satujiwa yang sudah mngijinkan saya bergabung. Terima kasih.

Friends @steemit hope with this brief introduction can make the friends support and guide me. And thanks for the friends @satujiwa team that has allowed me to join. thanks

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center