Hi.. I am iqbal, new steemian

Hallo steemian 👐

iqbal.jpeg

Perkenalkan nama saya Iqbal Ramadhan, saya biasa dipanggil Ibal. Saya berasal dari provinsi ujung terbarat Indonesia. Tepatnya di gampong lueng bata, Banda Aceh,Aceh, Indonesia. Umur saya 23 tahun dan saat ini masih tercatat sebagai mahasiswa engineering disalah satu Universitas Swasta di Kota Banda Aceh.

Selain kuliah, saya suka travelling dan photography. Untuk travelling, saya suka hidden place. Tantangan bagi saya untuk mengeksplore tempat-tempat baru yang belum banyak diketahui orang. Biasanya saya pergi dengan beberapa sahabat saya. Snorkling, Camping, trekking dan hiking adalah aktivitas yang saya sukai. Dikala senja saya suka hunting sunset. Di kotaku ini tak perlu jauh-jauh pergi melihat sunset yang Indah. Dan tempat favoritku adalah sunset di Kawasan Lampuuk, Lhoknga.

Oiya, saya mengenal steemit dari sahabat-sahabat saya, diantaranya @yasir.mogerz @kakilasak @bewe dll. Memang saya ketinggalan jauh dibanding mereka, maklumlah kesibukan sebagai mahasiswa dan membantu usaha orang tua, rasanya tidak sempat aktif di media sosial. Terlebih saya bukan seorang penulis. Hingga akhirnya saya berfikir, apa salahnya di coba.

Inilah perkenalan saya, senang sekali bersahabat dengan kalian, berbagi cerita dan informasi.

Salam hangat,
Ibal Ramadhan

saka.jpeg

IMG_0337.JPG

IMG_7398.JPG

jangan lupa ya, follow akun saya @ramadhan088

H2
H3
H4
3 columns
2 columns
1 column
Join the conversation now
Logo
Center